Rabu, 29/06/2022 | 22:22 WIB
Gresik Satu
Viral

Usai Pesan Es Teh, Warga Babat Lamongan Mendadak Meninggal di Duduksampeyan

Teks foto : Korban saat dievakuasi petugas kepolisian sektor Duduksampeyan Beserta warga setempat (Polsek Duduksampeyan for gresiksatu.com)

GresikSatu | Seorang pria asal Lamongan  mendadak meninggal di Warung Kopi Desa Palebon, Kecamatan Duduksampeyan, Gresik. Nahasnya, korban menghembuskan nafas terakhir setelah memesan es dari warung tersebut.

Adapun, identitas korban itu, bernama Suwandi asal Desa Sumugenuk Kaliombo, Kecamatan Babat, Lamongan. Meninggalnya pria berusia 50 tahun membuat geger penjaga warung dan warga sekitar.

Kronologisnya, peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 22.00 WIB, Sabtu (11/6/2022). Informasi yang dihimpun korban mempunyai riwayat stroke ringan. Pelayan warkop Nur Hayati langsung melapor kejadian tersebut ke pemilik warkop. Lalu diteruskan ke Polsek Duduksampeyan. 

“Setelah pesan es teh dan air hangat, korban lalu duduk rebahan. Tidak lama korban sudah membujur kaku dalam posisi tidur terlentang,” ucapnya, Minggu (13/6/2022). 

Bahkan menurutnya, kedua tangan korban dalam keadaan menggenggam. Dirinya pun mendekati korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Baca Juga : Kasus Gendam Pencurian Mobil di Kecamatan Dukun, Diduga Hanya Salah Paham

Kapolsek Duduksampeyan, AKP Bambang Angkasa membenarkan kejadian tersebut. Korban langsung dibawa ke Puskesmas terdekat. Dari hasil penyelidikan  tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. 

“Dari keterangan keluarga, korban mempunyai riwayat stroke ringan. Pihak keluarga korban juga membuat pernyataan  untuk tidak dilakukan otopsi,” ucapnya.

Perwira pertama Polri itu langsung membawa jenazah ke RSUD Ibnu Sina Gresik untuk dilakukan melengkapi riwayat jenazah korban. (faiz/aam)

Full Day School