Minggu, 03/07/2022 | 18:03 WIB
Gresik Satu
Hukrim

Viral, Video Maling Tertangkap, Tanganya Diikat dan Dipukuli Ramai-ramai

Teks foto : Maling hendak bobo rumah warga Desa Krikilan dimassa (Istimewa)

GresikSatu | Sebuah video memeperlihatkan seorang yang terikat dan dipukuli viral di media sosial. Dalam video, orang tersebut dilingkari oleh puluhan orang. Mereka sepertinya terlihat kesal dengan orang tersebut.

Belakangan diketahui, orang yang dipukuli dalam video tersebut merupakan pelaku maling tertangkap. Lokasinya berada di Desa Krikilan, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik.

Maling berambut gondrong itu tak berkutik setelah beberapa bogeman melayang di wajahnya. Aksi warga itu kantaran kesal, karena akhir-akhir ini banyak maling berkeliaran di daerahya. Sampai akhirnya, petugas Kepolisian datang dan mengamankan maling tersebut. 

Kapolsek Driyorejo Kompol Zunaedi mengatakan, maling apes itu ternyata belum berhasil melancarkan aksinya. Karena warga lebih dulu memepergoki. Ia kepergok hendak maling di rumah H Supri.

Baca Juga : Naik Sepeda Angin, Lansia Tewas Terlindas Truk di Jalan Manyar 

“Beruntung saat maling itu berhasil jebol gembok pagar rumah ada warga yang mengetahui,” katanya, Selasa (17/5/2022).

Sayangnya, korban tidak melakukan laporan ke penegak hukum Polsek Driyorejo. Sehingga pelaku maling di bebaskan oleh warga dan petugas kepolisian. 

“Pelaku juga merupakan orang dalam gangguan jiwa (ODGJ), sehingga pelaku dilepas di wilayah Krian oleh warga setempat,” ungkapnya. (faiz/aam)

Full Day School