Sabtu, 20/08/2022 | 12:03 WIB
Gresik Satu
Uncategorized

Viral, Video Pasangan Remaja Mesum di Alun-alun Gresik

Tangkapan layar video vidal remaja mesum di Alun-Alun / foto : istimewa
 Advertisement

GresikSatu | Sebuah video menunjukan sepasang remaja mesum di Alun-alun Gresik viral di media sosial, Kamis (23/12/2021). Belum diketahui siapa pelaku sepasang kekasih itu, namun perilakunya membuat yang melihat geregetan.

Dalam video yang berdurasi 10 detik itu, terlihat laki-laki dan perempuan tengah berpelukan. Si pria yang menggenakan baju kotak-kotak gelap tengah memeluk pacarnya sembari kepalnya diletakan ke pundak pasangannya.

Sedangkan kedua kaki si perempuan terlihat menjepit badan pasangannya. Si gadis yang diduga pacarnya itu hanya diam saja. Belum diketahui identitas pelaku sepasang remaja mesum itu.

Baca Juga : Warga Gresik Keluhkan Saldonya Berkurang, Diduga Korban ATM Skimming

Video itu pertama kali diunggah oleh akun bernama Farid Makruf. Dia menyayangkan peristiwa itu terjadi. Sebab di tempat tersebut, sebelumnya juga pernah terjadi tindakan perundungan berujung kekerasan. Pelaku dan korbannya sama-sama perempuan.

Tentu saja video tersebut ditanggapi beragam komentar negatif. Salah satunya dari akun, Rimba kelana. Dia menyebutkan, kalau Kabupaten Gresik sudah tidak berhias iman lagi.

“Yo ngene iki oleh olehe ganti GRESIK wes gak berhias iman..modyar kelon sak dalan dalan,” paparnya. **

Tinggalkan Komentar