Rabu, 29/06/2022 | 21:38 WIB
Gresik Satu
Berita Gres

Viral, Video Pelecehan Seksual Pria di Sidayu Gresik Cium Gadis Kecil di Depan Toko

gresiksatu.com
Seorang proa berbaju putih melakukan tindakan pelecehan seksual kepada anak kecil (Foto : Tangkapan layar)

GresikSatu | Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang pria menciumi anak kecil di depan toko di Sidayu Gresik, viral di media sosial. Video tersebut pun membuat banyak warganet geram. Apalagi pria yang menciumi gadis itu bukanlah sanak saudaranya.

Video yang berdurasi 1.58 menit itu, melihatkan seorang pria memakai baju putih, tengah membeli minuman di sebuah toko klontong. Tampak dari belakang, seorang perempuan dewasa dan anak kecil datang ke toko tersebut. Dari video CCTV itu mereka tak saling sapa.

Saat si perempuan dewasa masuk ke dalam toko, sang pria baju putih itu seperti berusaha mengajak ngobrol gadis kecil berkerudung cokelat. Pria itu, bahkan meminta gadis itu duduk di dekatnya, di balik lemari toko agar tak terlihat orang lain.

Ketika situasi dirasa aman, tak disangka pria itu nekat menciumi pipi gadis kecil berkerudung cokelat itu. Terhitung dua kalu pria misterius yang belum diketahui namanya itu melakukan pelecehan seksual. Setelah puas melampiaskan nafsunya, pria tersebut lalu melarikan diri.

Adapun dari informasi yang dihimpun, video viral di grop Gresik Sumpek itu terjadi di Desa Mriyunan, Kecamatan Sidayu, Kabupaten Gresik. Belum diketahui, siapa pria misterius tersebut. Namun sesuai rekaman CCTV wajahnya terlihat jelas di hadapan kamera.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Sidayu Iptu Khairul Alam mengatakan belum mendapatkan laporan terkait dugaan pelecehan seksual. Kendati demikian, pihaknya akan melakukan pendalaman video viral pria ciumi gadis kecil itu.

“Akan kami dalami segera mungkin. Karena ini infornya juga dari media sosial. Mohon waktu untuk melakukan pengecekan,” katanya, Kamis (23/6/2022).

Beragam komentar miring dari warganet pun turut geram dalam aksi pria menciumi anak kecil itu. Mereka rata-rata melakukan hujatan atas tindakan pria berbaju putih. Bahkan ada yang menyebut pelaku sebagai pedofil yang kerap memangsa anak-anak. (faiz/aam)

Full Day School