Minggu, 25/09/2022 | 19:16 WIB
Gresik Satu
Uncategorized

Viral Video Remaja Mesum, Satpol PP Gresik Bakal Selidiki

Tangkapan layar video vidal remaja mesum di Alun-Alun / foto : istimewa

GresikSatu | Sebuah video mesum yang menampilkan dua sejoli berpelukan di ruang publik Alun-alun Gresik viral di media sosial. Atas kejadian itu, Satpol PP Kabupaten Gresik berencana menindaklanjuti.

Disampaikan Kepala Satpol PP Gresik Suprapto, bakal mencari tahu asal usul video tersebut. Selanjutnya pihaknya akan meminta bawahannya agar lebih rutin lagi melakukan patroli khusunya di ruang publik.

“Untuk menyikapi agar tidak terjadi lagi maka kami akan lakukan patroli setiap waktu di Alun-alun baik di atas maupun bawah,” katanya Kamis (23/12/2021).

Disinggung terkait minimnya kamera mengawas di Alun-alun Gresik, Suprapto tidak menampik. Pasalnya rencana pemasangan kamera pengawas atau CCTV sudah dianggarkan. Namun karena terkendala akhirnya batal.

“Pada tahun 2021 ini, kami telah anggarkan pemasangan CCTV di Alun-alun, karena recofusing untuk penanganan covid-19 akhirnya tidak jadi dipasang,” bebernya.

Baca Juga : Viral, Video Pasangan Remaja Mesum di Alun-alun Gresik

Dalam video yang berdurasi 10 detik itu, terlihat laki-laki dan perempuan tengah berpelukan. Si pria yang menggenakan baju kotak-kotak gelap tengah memeluk pacarnya sembari kepalnya diletakan ke pundak pasangannya.

Sedangkan kedua kaki si perempuan terlihat menjepit badan pasangannya. Si gadis yang diduga pacarnya itu hanya diam saja. Belum diketahui identitas pelaku sepasang remaja mesum itu. **

Tinggalkan Komentar