Senin, 03/10/2022 | 15:44 WIB
Gresik Satu
Pemerintahan

Wabup Gresik Lantik 15 Pramuka Garuda, Kwarran, Mabiran, dan LPK Kecamatan Gresik

Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah saat melantik Kwarran dan Mabiran Gresik dan 15 pramuka Garuda penggalang, Jumat (10/12/2021). /Foto: Humas Pemkab
Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah saat melantik Kwarran dan Mabiran Gresik dan 15 pramuka Garuda penggalang, Jumat (10/12/2021). /Foto: Humas Pemkab

GresikSatu I Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah melantik Pengurus Kwartir Ranting (Kwarran), Mejelis Pembimbing Ranting (Mabiran), Lembaga Pemeriksa Keuangan (LPK) dan 15 adik-adik Pramuka Garuda Golongan Penggalang di Gedung PGRI.

Bu Min sapaan akrab Wabup yang juga menjabat sebagai Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Gresik mengucapkan selamat dan memberi semangat kepada kakak-kakak dan adik-adik yang dilantik, ia juga berharap Pramuka Kecamatan Gresik bisa semakin maju dan berprestasi hingga tingkat nasional.

“Selamat untuk para pengurus dan adik-adik yang sudah dilantik. Mudah-mudahan bisa menjadi amanah bagi kita semua untuk bisa menjadi pramuka yang baik bagi negara Indonesia ini,” pesan Bu Min, Jumat (10/12/2021).

Setelah pelantikan, harus bisa bekerja sama-sama secara kolektif, harus saling bersinergi satu sama lain, tidak ada yang merasa gagah sendiri, karena kalian lah yang akan membawa Kabupaten Gresik ini menjadi maju.

“pramuka harus bisa bekerja secara kolektif, bersinergi tidak menonjol ego sebab ini membawa nama baik Kabupaten Gresik,” pesan Bu Min kepada adik-adik Pramuka usai dilantik.

Adapun pengurus yang dilantik adalah Ketua Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Gresik, Parwa, Ketua Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Gresik, Agung Endro Dwi Setyo Utomo dan Ketua Lembaga Pemeriksa Keuangan Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Gresik, Ali Thamrin.

Usai dilantik, Camat Gresik selaku ketua Pengurus Kwartir Ranting dalam sambutan nya mengucapkan terimakasih kepada ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Gresik. Beliau yakin dengan semangat dan pengalaman kakak-kakak semua serta tekad dan kerjasama yang baik, serta dukungan secara moral maupun material akan membawa kemajuan bagi Gerakan Pramuka di Kecamatan Gresik.

“Pelantikan ini adalah penghargaan bagi kami sekaligus amanah untuk selanjutnya membina, mengembangkan, dan melanjutkan Gerakan Pramuka di Kecamatan Gresik,” ujarnya.

Turut hadir bersama Bu Min, Camat Gresik Agung Endro Dwi Setyo Utomo, Komandan Koramil Gresik, Kapolsek Kota Gresik, dan Sekretaris Kecamatan Gresik, yang sekaligus akan di lantik menjadi Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Gresik. (tbk)

Tinggalkan Komentar