Sabtu, 26/11/2022 | 23:14 WIB
Gresik Satu
Berita Gres Hukrim

Warga Lamongan Tewas Kecelakaan di Manyar Gresik

Gresiksatu.com
Petugas Laka Lantas Polres Gresik saat olah TKP lokasi kecelakaan maut di Jalan Raya Sukomulyo, Manyar, Gresik (Foto : Faiz /Gresiksatu.com)

GresikSatu | Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Sukomulyo, Kecamatan Manyar, Gresik. Seorang pemotor yang merupakan pekerja pabrik, tewas terlindas truk. Mirisnya, kepala korban sampai putus dan terseret hingga 10 meter dari lokasi kejadian kecelakaan.

Peristiwa nahas itu sekitar pukul 06.30 WIB, Rabu (6/7/2022). Bermula saat korban yang merupakan karyawan pabrik hendak berangkat kerja. Korban mengendarai sepeda motor Honda Supra nopol W 6053 DT.

Korban yang diketahui bernama Kaeni (54) asal Desa Arangturi, Kecamatan Glagah, Kabupaten Lamongan, berjalan dari arah barat ke timur. Sampai di lokasi kejadian, korban ini hendak menyalip kendaraan Dump Truk nopol L 9211 UA.

Nahasnya, saat hendak menyalip korban malah tidak bisa menguasai kendaraanya. Pekerja pabrik itu, tewas di kendaraan truk yang dikemudikan Khoirul Anam (50) asal Desa Talun, Kecamatan Kemalang, Kabupaten Klaten.

Kanit Laka Lantas Polres Gresik Ipda Suharto mengatakan, faktor yang mempengaruhi kecelakaan korban kurang memperhatikan jarak aman saat hendak salip truk.

“Akibat kecelakaan itu, korban dibawa ke RSUD Ibnu Sina Gresik untuk dimintakan VER jenazah,” ucapnya, Rabu (6/7/2022).

Mantan Kasi Propam Polres Gresik itu menuturkan, korban mengalami fatalis benturan dengan Truk saat salip kiri hingga korban tewas di tempat kejadian kecelakaan. (faiz/aam)

Baznas Gresik