Sabtu, 28/05/2022 | 05:58 WIB
Gresik Satu

Warga Sidayu Asik Nonton Bola di TV, Ngak Taunya Motornya di Gasak Maling

Ilustrasi pencurian (canva)

GresikSatu | Choirul Ichwan, warga Dusun Kebunduwur, Desa Ngawen, Kecamatan Sidayu, Gresik kehilangan motornya. Pencurian terjadi saat dirinya tengah asik nonton bola di TV rumahnya.

Keasikan nonton bola itu, membuat dirinya sampai tak menyadari kehadiran tamu tak diundang tersebut. Sebenarnya Choirul mendengar suara gerbang rumahnya terbuka pelan-pelan.

Hanya saja dia tidak menengok keluar jendela. Choirul meyangka suara itu berasal dari kucing. Namun yang terjadi diluar dugaan. Suara itu berasal dari pencuri. Motor honda scopy Nopol W 2946 BM raib digondol maling pada Jum’at (21/1/2022) pukul 03.00 Wib.

Ketika berangkat bekerja pagi, Choirul masih belum menyadari keanehan di pagar rumahnya. Karena honda scopy memang biasanya digunakan oleh istrinya.

Baca Juga : Pulang dari Hajatan, Khusnul Khuluq dan Istrinya Tewas Tabrakan 

Tapi sesampai di tengah perjalanan, istrinya menelpon mengabari motornya telah hilang.

“Saat perjalanan mau ke tempat kerja, istri mengabari kalau motor hilang. Langsung saya kepikiran suara tadi malam. Ditambah gembok pagar rumah lupa tak terkunci,” kata Choirul.

Kejadian pencurian ini pun langsung dilaporkan ke pihak berwajid.

Sementara Kapolsek Sidayu Iptu Khoirul Alam yang menerima laporan kehilangan langsung bergerak cepat dengan menerjunkan anggota untuk melakukan pemeriksaan.

“Kami akan telusuri dan kami himbau masyarakat untuk selalu berhati-hati dan bila diperlukan gunakan kunci ganda pada kendaraan,” ujarnya. **

Tinggalkan Komentar