Jumat, 27/05/2022 | 01:06 WIB
Gresik Satu

Beri Reward Kafilah MTQ Gresik Ratusan Juta, Wabup: Terimakasih Kafilah dan Pelatih

Wakil Bupati Gresik, Aminatun Habibah menyerahkan secara simbolis reward tersebut kepada para kafilah MTQ KAbupaten Gresik, Rabu (29/12/2021). / Foto: tbk
Wakil Bupati Gresik, Aminatun Habibah menyerahkan secara simbolis reward tersebut kepada para kafilah MTQ KAbupaten Gresik, Rabu (29/12/2021). / Foto: tbk

GresikSatu I Bentuk apresiasi juga penghargaan bagi para Kafilah MTQ Kabupaten Gresik yang berlaga dalam event Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXIX tingkat Provinsi Jawa Timur beberapa waktu yang lalu di Madura, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik memberikan reward ratusan juta rupiah.

Pemkab Gresik memberikan apresiasi tersebut atas capaian dan perjuangan kafilah yang membawa nama Kabupaten Gresik. Wakil Bupati Gresik, Aminatun Habibah menyerahkan secara simbolis reward tersebut kepada para kafilah MTQ Kabupaten Gresik di Pendopo Kabupaten Gresik, Rabu (29/12/2021).

Adapun Sementara itu Total reward yang diberikan oleh Pemkab Gresik kepada para kafilah senilai Rp. 484 juta.

“Reward ini adalah sebuah apresiasi bagi para kafilah yang menghantarkan Kabupaten Gresik dalam event MTQ XXIX Provinsi Jawa Timur yang dilaksnakan beberapa waktu yang lalu. Atas nama Pemerintah daerah, kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh kafilah beserta pelatih, pendamping serta dukungan do’a orang tua dan seluruh masyarakat Kabupaten Gresik,” ujar Bu Min sapaan akrab Wabup Gresik.

Tak hanya para juara saja yang mendapatkan reward, tetapi pendamping dan peserta yang tidak juara pun memperoleh reward dari Pemkab Gresik sebagai bentuk motivasi dan rasa terima kasih atas perjuangan yang dilakukan.

Adapun reward tersebut untuk juara I sebanyang 5 kafilah masing-masing memperoleh Rp. 32,5 juta, juara II sebanyak 4 kafilah memperoleh masing-masing Rp. 5 juta, Juara III sebanyak 5 kafilah memperoleh masing-masing Rp. 3 juta.

Juara harapan I, II dan III sebanyak 11 kafilah maisng-masing Rp. 2,5 juta dan kafilah MTQ yang lain sebanyak 27 kafilah memperoleh masing-masing Rp. 2 Juta.

Bu Min mengatakan, prestasi ini merupakan berkat kerja keras semua pihak dan tentunya apa yang ditampilkan kafilah merupakan suatu bentuk usaha yang maksimal.

“Dengan tekad dan kesungguhan dalam berlatih, InshaAllah ditahun mendatang kita ikut kembali dalam event MTQ,” pungkasnya.**

Tinggalkan Komentar