Jumat, 27/05/2022 | 13:27 WIB
Gresik Satu

Libas Bojonegoro FC 2-0 di Piala Soeratin U-17, GU Konsentrasi Hadapi Persebaya

Pemain-pemain Gresik United U-17 sebelum pertandingan kontra Bojonegoro FC, Minggu (26/12/2021)./ Foto: ist
Pemain-pemain Gresik United U-17 sebelum pertandingan kontra Bojonegoro FC, Minggu (26/12/2021)./ Foto: ist

GresikSatu I Bermain dengan tempo tinggi serta disiplin, Gresik United (GU) U-17 suskses meraih kemenangan pada laga ketiga kontra Bojonegoro FC pada grup A Piala Soeratin U-17 Jawa Timur di lapangan Brigif Para Rider 181, Malang, Minggu (26/12/2021).

Dua gol GU U-17 ke gawang Bojonegoro FC di cetak Ridho dan Diaz, Kemenangan yang sangat penting itu disambut suka cita seluruh pelatih, manajemen dan official tim, sebab raihan tiga poin ini menjadi bekal yang positif untuk menghadapi laga terakhir kontra Persebaya Surabaya.

Pada posisi klasemen sementara grup A, GU U-17 saat ini berada di peringkat 2, Persebaya peringkat 1 dan PSBI peringkat 3. Pada laga terakhir nanti, menjadi sangat penting bagi ketiga tim untuk menentukan lolos ke fase berikutnya.

Pelatih GU U-17 Basuki mengatakan berkat kerja keras, kerja cerdas anak anak yang tanpa kenal lelah pada laga tadi sehingga bisa meraih kemenangan yang penting.

Pada pertandingan kemarin, ada progres yang baik dari tim, ada peningkatan dalam permainan semua pemain meskipun ada kesalahan yang elementer tapi bisa di perbaiki.

“Semain hari progres tim semakin baik, ada peningkatan dari pemain juga. Meskipun ada kesalahan tapi bisa di perbaiki. Ya sangat bersyukur kemenangan hari ini, pemain bekerja dengan keras, saya apresiasi,” ujarnya, Senin (27/12/2021).

Basuki menerangkan pada laga kontra Persebaya menjadi laga yang sangat penting. Tidak hanya buat GU, tapi juga buat Persebaya, PSBI karena poin sangat tipis. Laga yang di gelar secara bersama itu sangat penting bagi semua tim.

Khusus untuk timnya, semua pemain sudah sangat siap secara fisik dan mental sebab semua pemain dalam keadaan fit 100 persen.

“Alhamdulillah anak anak dalam keadaan sehat tidak ada yang cedera dan anak anak 100 persen siap. Semoga hari baik dan menang laga terakhir yang penting,” kata Basuki.**

 

 

 

 

 

Tinggalkan Komentar