Jumat, 27/05/2022 | 01:52 WIB
Gresik Satu

Sedan VS Truk, Khusnul Khuluq dan Istrinya Meninggal Dunia

Kondisi kendaraan korban pasca kecelakaan / foto : sah

GresikSatu | Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Kemangi, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik, Selasa (18/1/2022) siang tadi. Melibatkan kendaraan mini bus yang ditumpangi Khusnul Khuluq beserta istrinya, melawan kendaran truk.

Dari kejadian itu, dua orang dinyatakan tewas di tempat. Keduanya adalah pengemudi dan penumpang mobil sedan, Khusnul Khuluq (63) beserta istrinya, Cholifah (64). Yakni merupakan warga Desa Kauman, Kecamatan Sidayu, Kabupaten Gresik.

Kejadian itu bermula, saat Khuluq bersama istrinya, mengendari mobil dari arah selatan ke utara. Sesampai di tempat kejadian perkara (TKP), mobil korban tiba-tiba oleng ke kanan, dan melintasi jalur lawan.

Baca Juga : Gagal Nyalip, Nyawa Pemuda Surabaya Melayang di Jalan Duduksampeyan

“Dugaan sementara korban mengendari dalam keadaan mengantuk,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Suharto, Selasa (18/1/2022).

Bersamaan hal itu, dari arah lawan terdapat kendaraan truk yang dikemudikan Hartono, melaju dengan kecepatan sedang. Karena jarak yang terlalu dekat, kendaraan truk Nopol W 8234 UA, tidak bisa menghindari tabrakan.

“Kondisi kedua kendaraan rusak parah di bagian depan. Terutama mobil sedan,” paparnya.

Atas kejadain itu, kedua korban mengalami luka parah dan meninggal di tempat. Petugas kemudian melakukan evakuasi dan membawa kedua jenazah ke  RS Ibnu Sina Gresik.

Sementara itu, dari informasi yang dihimpun, kedua korban merupakan pengasuh pondok pesantren di daerah Masjid Kajeng Sepuh Sidayu. Sebelum kejadian, korban sempat menghadiri pernikahan salah satu santrinya di daerag Gresik Kota. **

Tinggalkan Komentar